"Hemapo"

Jumat 22 Agstus 2008 :: 08.00 WIB Hoah...ngantuk. Tadi malam baru pulang jam 12 malam.

Pasalnya, diminta papa yang di Bangka cari obat "Hemapo". Di Bangka obat tersebut sedang habis stocknya, padahal senin 25 Agst 2008 obat tersebut dibutuhkan papa untuk cuci darah. Kalang kabut si Riccy ( adikku) cari di seluruh apotek di Bekasi dan hasilnya sampe jam 10 malam - Nihil.

Berhubung aku langsung dihubungi setelah ngelesin Nikel, langsung jalan ke Mitra Keluarga Bekasi Barat. Motor diparkir, dan langsung menuju UGD untuk minta resep dokter. Hanya satu kata yang bisa menggambarkan pelayanan di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat : "Excelent".

Setelah obat didapat, masalah belum selesai. Obat tersebut harus berada dalam kondisi dingin (2-8 derajat celcius) dan tidak tergoncang. Bagaimana cara mengirimnya ke Bangka? Sedangkan barang harus dikirim hari Jumat, karena kalau Sabtu biasanya kiriman tertunda karena bukan hari kerja.

Tuhan memang baik. Ibu di apotek memberikan "gratis" dry ice, kami langsung masukkan dalam kulkas, besoknya di letakkan dalam termos, dipacking, dan siap diantar ke "Penitipan Paket KBJ" di grogol - jam 5 pagi - sedangkan kami tinggal di Bekasi. Demi..., semuanya dilakukan karena bakti kepada orangtua. Kapan lagi bisa menjadi berkat untuk orangtua, especially for ..... hiks. We love you Dad.

Motor yang digunakan untuk ke RS Mitra Keluarga Bekasi Barat, paginya baru ganti knalpot, lalu ganti accu (aki) yang meledak karena kepanasan api las (Wow) sewaktu memotong knalpot asli Honda Tiger. Lihat ketebalan knalpot asli Honda Tiger yang harus dipotong...untuk ganti dengan Knalpot Racing.

Setelah sukses mengantarkan paket ( ternyata cuma Rp.15.000,-), pulang lewat mall Ambasador biar gak macet, lalu mampir di pasar mainan prumpung untuk sarapan lontong sayur. Kenyang... dan ngantuk.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar